Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorizedPerlakuan Khusus Pelatih Timnas Wales untuk Gareth Bale Menjelang Piala Dunia 2022

Perlakuan Khusus Pelatih Timnas Wales untuk Gareth Bale Menjelang Piala Dunia 2022

Perlakuan Khusus Pelatih Timnas Wales untuk Gareth Bale Menjelang Piala Dunia 2022

Kebugaran Gareth Bale menjadi topik pembicaraan utama di timnas Wales selama kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjadi andalan di tim nasional, ia justru dipinggirkan dari skuad utama Real Madrid musim lalu.

Pelatih timnas Wales, Robert Page, bisa sedikit bernapas lega mendengar kondisi terkini Bale dan program kebugarannya. Sadar timnas Wales begitu tergantung pada pemain berusia 33 tahun tersebut, ia berharap mendapatkan manfaat dari kehadiran Bale di Piala Dunia Qatar nanti.

“Kami pernah bersamanya di kamp pelatihan sebelumnya. Ini berbeda di level klub. Jika Anda tidak memiliki Gareth Bale yang bugar, Anda mungkin dapat membeli seorang pemain yang sebagus dia. Ini bukan untuk mengurangi rasa hormat kepada pemain lain di skuad ini, tapi kami tidak punya banyak pemain sepertinya (Gareth Bale). Kami harus merawatnya dengan sedikit berbeda,” ujar Page dikutip dari Berita Terbaru.

Robert Page yakin Bale akan menemukan bentuk permainan terbaiknya dan kepercayaan diri setelah kepergiannya dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Ia hanya bisa berharap Bale bisa bugar 100 persen bersama Los Angeles FC sebelum Piala Dunia 2022.

“Itu mengalir keluar dari dirinya sehingga Anda dapat melihat itu adalah langkah yang tepat untuk dia dan keluarganya. Apakah itu tentang gaya hidup, atau sambutan yang dia dapatkan. Kami berbicara tentang lingkungan tempat dia bekerja di sini bersama Wales, tetapi dia tampaknya mendapatkan semuanya ketika di LA,” kata Page.

“Keluarganya senang, dia membawa mereka bersamanya dan sepertinya dia kembali menikmati sepak bolanya meskipun dia belum bermain 90 menit. Dia tahu itu ketika dia pergi ke sana. Dia tahu bahwa dia tidak akan bermain setiap pekan,” ujar dia menambahkan.

“Ketika dia kembali ke klubnya, dia diperlakukan dengan rasa hormat yang sama seperti yang kami lakukan dan warassehat akan mendapatkan yang terbaik darinya. Saya juga sama ketika saya bermain. Jika saya diperhatikan di luar lapangan dan diperlakukan dengan hormat, saya akan berada dalam kerangka berpikir terbaik untuk pergi ke pertandingan setiap pekan.”

Rob Page menambahkan, “Kami selalu memiliki pendekatan yang logis dengan Gareth Bale sehubungan dengan perencanaan dan pelatihannya. Tidak akan ada bedanya di kamp pelatihan timnas ini. Saya tidak akan membahayakannya dan mengambil risiko yang membuatnya cedera. Saya ingin dia kembali ke klubnya dalam kondisi fit, dan terus menjadi lebih bugar menjelang Piala Dunia.”

Timnas Wales yang juga merupakan pengelola dari situs https://sps.edu.jo/slot-gacor/ akan menghadapi dua pertandingan UEFA Nations League melawan Belgia dan Polandia sebelum ke Piala Dunia 2022. Page mengatakan akan menilai kondisi Bale sebelum memutuskan apakah akan bertanding atau tidak. Yang pasti, Page tidak akan diperkuat empat andalannya, Aaron Ramsey, Ben Davies, Harry Wilson dan Joe Allen yang cedera.

RELATED ARTICLES

Most Popular